Hampir 10 Tahun Bersama, Intip Perjalanan Karir Shani JKT48 Sebelum Umumkan Lulus

Hampir 10 Tahun Bersama, Intip Perjalanan Karir Shani JKT48 Sebelum Umumkan Lulus

Dunia maya dihebohkan dengan kabar kelulusan Shani JKT48. Setelah kurang lebih 9,5 tahun bergabung, anggota generasi ketiga sekaligus mantan Captain JKT48 ini akan segera undur dari grup fenomenal tersebut. Dia mengumukannya saat tampil di Tennis Outdoor Senayan pada Minggu (2/7) kemarin.

Tentunya, hal ini membuat banyak fans terkejut namun tetap memberikan semangat dorongan. Pasalnya, Shani Indira Natio, atau yang lebih dikenal dengan nama Shani, adalah salah satu anggota JKT48 yang telah menjalani perjalanan karir yang menarik sebelum mengumumkan kelulusannya dari grup ini.

Shani adalah salah satu idol populer di Indonesia dan memiliki banyak penggemar yang setia mengikuti perkembangannya selama ini. Seperti apa sih perjalanan karirnya? Untuk para idola Shani JKT48, artikel ini akan membahas berbagai aspek perjalanan karir Shani sebelum ia mengumumkan kelulusannya. Yuk simak!

Awal Karir

Shani JKT48 (via Mengerti)

Shani lahir di Kebumen, Jawa Tengah, pada 5 Oktober 1998, dan merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya berasal dari Medan, namun memiliki darah Tionghoa. Sementara ibu Shani adalah perempuan Jawa yang berasal dari Solo.

Dia tercatat pernah mengenyam pendidikan di Universitas Tarumanegara, khususnya jurusan Ilmu Komunikasi. Dia memulai karir dengan mengikuti kontes model Gadis Sampul pada tahun 2011, dan tak lama kemudian mulai mengikuti audisi JKT48.

Bergabung dengan JKT48



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"