Melly Goeslaw Kenang Persahabatan Dengan Nike Ardilla, Terungkap Punya Candaan Soal Kematian Hingga Janji Yang Gak Terlaksana

Melly Goeslaw Kenang Persahabatan Dengan Nike Ardilla, Terungkap Punya Candaan Soal Kematian Hingga Janji Yang Gak Terlaksana

Melly Goeslaw  diketahui bersahabat dengan mendiang, Nike Ardilla  sejak masih kecil. Keduanya menjalin pertemanan karena berlatih di sanggar yang sama. Pengakuan ini disampaikan Melly saat hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Daniel Mananta.

Dalam kesempatan itu juga, musisi 48 tahun ini menceritakan kenangan lain yang dimilikinya bersama Nike Ardilla, salah satunya soal janji yang tidak terealisasi yakni menikah bersamaan. Diketahui, Nike meninggal dunia di usia 24 tahun karena kecelakaan mobil.

"Deketnya tuh deket banget, sampai dulu tuh kita pernah janji nikah bareng. Jadi nanti dia nikah, gue nikah, nanti bareng," ungkap Melly Goeslaw yang dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa, 28 Juni 2022.

Foto: Melly Goeslaw (YouTube/Daniel Mananta Network)

Tidak hanya soal pernikahan, Melly Goeslaw juga membongkar celotehan antara dirinya dan Nike Ardilla soal kematian. Istri Anto Hoed itu mengaku dirinya dan Nike pernah melempar candaan kalau salah satu dari mereka meninggal lebih dulu.

"Kita pernah punya jokes, nanti kalau misalnya mati duluan gue gentayangan ke toko kaset ya, entar gue bisikin (pembeli), beli kaset Nike, beli kaset Nike," sambung ibu dua orang anak itu.

Candaan ini bahkan disepakati oleh Nike Ardilla. Pelantun Bintang Kehidupan itu mengaku bersedia melakukan hal yang sama jika dirinya sudah tiada. "Iya entar kalau gue mati duluan gitu yah, mudah-mudahan lu rekaman, nanti gue bisik-bisikin," kenang Melly.

Seiring dengan ini, Melly Goeslaw merasa Nike Ardilla menepati janjinya. Tidak lama setelah Nike pergi untuk selamanya, Melly meraih kesuksesannya sebagai penyanyi. Bahkan album duetnya dengan Ari Lasso sangat laris di pasaran. Dia pun merasa meledaknya penjualan albumnya ada peran sang sahabat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"