Lirik Lagu Bertemu Kembali - Melly Goeslaw Feat. Nike Ardilla, Yang Hadirkan Mendiang Dengan AI

Lirik Lagu Bertemu Kembali - Melly Goeslaw Feat. Nike Ardilla, Yang Hadirkan Mendiang Dengan AI

Inilah lirik lagu Bertemu Kembali dari Melly Goeslaw dan Nike Ardilla. Diketahui, Melly baru-baru ini merilis karya terbarunya yang berduet dengan mendiang sahabatnya, Nike Ardilla yang bertajuk Bertemu Kembali. 

Meski sudah berpisah dimensi, Melly Goeslaw tetap memasukkan kontribusi Nike dalam karya barunya. Melly ingin melanjutkan perjalanan musik yang sudah dijalaninya bersama Nike Ardilla sejak mereka masih remaja. 

Menariknya, lagu kolaborasi ini tercipta dengan menggabungkan kecanggihan teknologi AI sehingga bisa menduetkan Melly Goeslaw dengan sahabatnya yang sudah meninggal 28 tahun lalu tepatnya pada 19 Maret 1995 lalu.

Persahabatan Melly Goeslaw Dengan Nike Ardilla (Liputan6)

Lagu Bertemu Kembali memadukan dua lagu berbeda, yakni Duka Pasti Berlalu milik Nike Ardilla dan lagu baru yang dikarang Melly Goeslaw. Lagu ini bercerita soal momen perpisahan yang diyakini hanya bersifat sementara dan tidak abadi.

Dalam waktu singkat, lagu Bertemu Kembali menyita perhatian para pecinta musik. Terbukti setelah dirilis pada 6 Desember 2023, video klip lagu tersebut yang dirilis di kanal YouTube Musica Studios sudah ditonton sampai 2 juta kali.

Bahkan video tersebut masih menduduki trending di posisi #4 YouTube Music. Karya ini pun didedikasikan Melly Goeslaw khusus untuk Nike Ardilla sebagai hari ulang tahunnya yang dirayakan pada 27 Desember. Seperti apa lagunya? Scroll ya!

Lirik Lagu Bertemu Kembali - Melly Goeslaw Feat. Nike Ardilla



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"