Innalillahi! Ibu Nike Ardilla Meninggal Jelang Hari Ibu, Melly Goeslaw Sampaikan Pesan Haru Ini

Innalillahi! Ibu Nike Ardilla Meninggal Jelang Hari Ibu, Melly Goeslaw Sampaikan Pesan Haru Ini

Nining Ningsihrat, ibu Nike Ardilla meninggal dunia pada Rabu, 21 Desember 2022 atau hanya satu hari menjelang Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember. Kabar ini pertama kali dibagikan akun Instagram fanbase @nikeardillaofficial.

Akun tersebut menyampaikan ungkapan duka cita sambil membagikan foto mendiang Nining Ningsihrat. Mengiringi unggahannya, disebutkan bahwa wanita yang akrab disapa Mamih itu menghebuskan napas terakhirnya di Ciamis, Jawa Barat.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Segenap keluarga besar dari Musica Studio's turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya: Mamih Nining Ningsihrat (Ibunda dari (Almh.) Nike Ardilla)," begitu keterangan yang dituliskan di bagian caption fotonya.

Ibu Nike Ardilla, Nining Ningsihrat Meninggal Dunia (Instagram)

"Pada hari ini, Rabu / 21 Desember 2022. Diketahui Mamih Nining menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 15.50 WIB di rumah kediamannya di daerah Ciamis, Jawa Barat," sambung akun tersebut sambil memanjatkan doa untuk mendiang Mamih.

Kabar duka ini rupanya sudah sampai ke telinga sahabat mendiang Nike Ardillayakni Melly Goeslaw. Meski sedang berlibur ke Jepang, Melly ikut berduka atas meninggalnya Nining Ningsihrat. Di Instagramnya, Melly membagikan foto kebersamaannya dengan Ningsih.

Tak hanya itu, di postingannya yang lain, Melly juga menyertakan foto kebersamaan Ningsih Ningsihrat dengan ibunya. Dia pun mengkolase foto tersebut dengan foto dirinya bersama Nike Ardilla. Mengiringi fotonya, Melly Goeslaw meninggalkan pesan mengharukan.

Istri Anto Hoed itu mengaku lega karena kini Mamih bisa kembali berkumpul dengan Nike Ardilla serta suaminya yang sudah lebih dulu meninggalkan dunia. Melly juga berharap nantinya bisa ikut berkumpul lagi bersama-sama dengan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"