Media Malaysia Ikutan Heboh Beritakan Pernikahan BCL dan Tiko

Media Malaysia Ikutan Heboh Beritakan Pernikahan BCL dan Tiko

Sebuah media online Malaysia, BH Online ikut memberitakan rencana pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan artis yang memiliki nama asli Bunga Citra Lestari dan Tiko akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023 di Bali. 

BCL memang punya ikatan batin dengan Malaysia. Selain jadi penyanyi yang pernah tampil di Malaysia, mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair memiliki kewarganegaraan Malaysia. Orangtua dan keluarga besar Ashraf saat ini masih tinggal di Malaysia. Bahkan BCL beberapa kali sempat datang ke Malaysia menemui mertuanya. 

Mengutip dari pemberitaan BH Online pada Kamis (30/11) diberitakan bahwa keluarga Ashraf dalam hal ini orangtuanya sudah memberikan restu BCL dan Tiko menikah. “BCL dapat ‘lampu hijau’ keluarga mentua”, tulis judul berita tersebut. Dalam isi berita digambarkan bahwa Dida Sinclair ibu mertua BCL mempersilahkan bila BCL mau menikah lagi.

Media Malaysia Beritakan Pernikahan BCL (BH Online)

Bahkan sebelum pernikahan BCL dilangsungkan, kabarnya keluarga Ashraf sudah bertemu dan berkenalan dengan Tiko saat momen perayaan Idul Fitri tahun 2022.”Keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair terutama ibunya, Dida Sinclair dikatakan sudah memberi restu jika Bunga ingin berumah tangga semula. Dida dan keluarga dilaporkan berkenalan dengan Tiko ketika menyambut Aidilfitri bersama tahun lalu,” tulis berita tersebut.

Menurut media BH Online adik Ashraf, Aishah Sinclair malah sudah lebih dulu mengetahui kedekatan BCL dengan Tiko. Aishah merupakan seorang penyiar radio di Malaysia yang cukup terkenal. Tentu sama dengan sang ibu, Aishah diduga memberikan restu untuk BCL bila akan menikah lagi.

Namun tidak diketahui apakah BCL akan mengundang keluarga Ashraf saat menikah dengan Tiko. Ternyata respon publik Malaysia juga beragam. Ada yang menyayangkan sikap dari BCL yang menikah lagi dan tidak memikirkan mendiang Ashraf. “Terdahulu, ada yang mempertikaikan hubungan Bunga dengan bakal suami yang juga kakitangan sebuah syarikat kewangan terkemuka dan menyifatkan pernikahan mereka sebagai tergesa-gesa.Tidak kurang juga meluahkan perasaan kecewa kerana beranggapan BCL sudah melupakan arwah suaminya,” tulis media itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"