Maudy Ayunda Antusias Ditunjuk Jadi Juru Bicara G20 Indonesia, Ini Tugas Bersejarah Yang Akan Dijalaninya

Maudy Ayunda Antusias Ditunjuk Jadi Juru Bicara G20 Indonesia, Ini Tugas Bersejarah Yang Akan Dijalaninya

Maudy Ayunda  merasa terhormat ditunjuk oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate sebagai juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Aktris lulusan Stanford ini mengungkapkan kalau dirinya akan menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait Presidensi G20 Indonesia.

“Saya merasa terhormat dipercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait Presidensi G20 Indonesia. Kita ingin masyarakat Indonesia dan dunia aktif berpartisipasi menyukseskan perhelatan besar ini, dan saya excited, ini momentum bersejarah,” kata Maudy Ayunda yang dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, Kamis, 31 Maret 2022.

Foto: Maudy Ayunda (YouTube/Sekretariat Presiden)

Lebih lanjut, aktris bernama asli Ayunda Faza Maudya itu mengatakan tidak perlu waktu lama baginya untuk bergabung dalam tugas bersejarah yang hanya ada 20 tahun sekali ini. Momentum itu pun menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk mendorong dunia pulih bersama-sama mengatasi tantangan ekonomi global.

“Makanya tugas bersejarah ini harus disambut sukacita dan optimisme. Tidak butuh waktu lama untuk saya menyetujui sebagai bagian dari tim jubir pemerintah RI untuk Presidensi G20. Saya ingin sekali terlibat dalam momen bersejarah ini karena momentum ini hanya ada 20 tahun sekali, kalau kita tidak terlibat sekarang, kapan lagi?,” sambungnya.

Menkominfo Johnny G Plate juga sempat memaparkan beberapa tugas yang harus dijalankan Maudy Ayunda yakni diantaranya menyampaikan informasi terkait pelaksanaan kegiatan konferensi tingkat tinggi G20 Indonesia dan menyiapkan perkembangan pertemuan-pertemuan working group, engagement group dan side event pada presidensi G20 Indonesia secara rutin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"