Masih Ingat dengan Jojo Keong Racun? Begini Kabarnya 12 Tahun Setelah Viral

Masih Ingat dengan Jojo Keong Racun? Begini Kabarnya 12 Tahun Setelah Viral

Wanita bernama Jovita Adityasari, sempat populer 12 tahun dengan nama populernya sebagai Jojo Keong Racun. Sempat berduet dengan rekannya sebagai Sinta Jojo, saat ini kabar Jojo sudah banyak berubah.

Sinta dan Jojo dulunya sempat populer saat menyanyikan lagu Keong Racun di tahun 2010. Mereka akhirnya mendadak terkenal setelah mengunggah video lip sync ke YouTube.

Setelah 12 tahun, nama mereka tak lagi terdengar. Popularitas yang diterima mereka benar-benar hanya sesaat. Walau begitu, banyak yang tak tahu jika mereka mengalami pengalaman pahit saat viral.

Jojo membagikan kisah pahitnya saat masih menjadi sorotan di tahun 2010. Saat itu, Sinta dan Jojo cuma menjalani kehidupan sebagai mahasiswi biasa. Mereka benar-benar bingung ketika tahu videonya viral.

Kabar Jovita Adityasari, sosok Sinta Jojo yang sempat viral 12 tahun lalu (detik.com)

"Iya itu syok banget. Aku justru tahunya dari teman kampus. 'Jo lihat nih lu viral'. Hah viral apaan, aku langsung syok. Maksudnya viral apaan," ucap Jojo kebingungan.

"Dulu kan awalnya tahu istilah viral dari Kaskus, sedangkan aku enggak main yang begitu-gitu kan. Nah tiba-tiba viral di YouTube, terus ke TV, duh apaan nih," tambahnya lagi saat wawancara dengan HaiBunda.com

Jojo mengaku jika dirinya dan Sinta sempat syok karena menjadi sorotan publik lantaran video Keong Racun yang viral. Kehidupan mereka saat beranjak dewasa menjadi berubah seketika. Menurut Jojo, kala itu dirinya masih menginjak usia 18 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"