Masa Lalu Calon Suaminya Ramai Dikuliti, Larissa Chou Pasang Badan Membela Sambil Ungkap Ini

Masa Lalu Calon Suaminya Ramai Dikuliti, Larissa Chou Pasang Badan Membela Sambil Ungkap Ini

Larissa Chou akhirnya mengungkap wajah calon suaminya yang sempat disembunyikan. Sebelumnya, mantan istri Alvin Faiz itu ramai dikabarkan bakal menikah lagi setelah potret seorang pria dari belakang sambil menggandeng putranya.

Sosok pria itu kemudian diyakini sebagai calon suami Larissa Chou. Sampai akhirnya, Larissa dengan jelas memperlihatkan sosok pria yang kini mengisi hatinya itu melalui akun Instagramnya. Pria itu diketahui bernama Ikram Rosadi.

Pada 31 Agustus 2023, Larissa Chou membagikan video saat bersama Ikram di restoran. Di unggahan lainnya, selebgram asal Cirebon ini mengutarakan rasa terima kasihnya pada para pengikutnya. Dia juga menjelaskan soal kepribadian Ikram yang pendiam.

Postingan Larissa Chou Bersama Pria (Instagram)

"Sesuai request kalian, ya, dimunculin (wajah Ikram). Beliau tipenya ga banyak bicara. Jadi jangan harap beliau ketawa-ketawa atau banyak ngomong. Aku tahu kalian sayang aku, sampai segini responsnya tahu aku mau buka lembaran baru. Terima kasih ya," tulis Larissa Chou.

Tak hanya itu saja, Larissa juga memberikan pernyataan tegas pada pihak-pihak yang berusaha mengungkap masa lalu Ikram Rosadi. Larissa Chou memberikan pembelaan sambil mengungkap jika tuduhan yang ramai tidaklah benar.

Dia menyebut tuduhan itu dilontarkan orang yang tidak bertanggung jawab. Ibu satu orang ini lantas menegaskan jika sosok Ikram saat ini berbeda dengan yang dulu. Dia pun berharap agar netizen tak lagi menghakimi masa lalu Ikram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"