Marshanda Hilang di LA, Teman: Sempat Video Call dan Bicaranya Sudah Sangat Kacau

Marshanda Hilang di LA, Teman: Sempat Video Call dan Bicaranya Sudah Sangat Kacau

Kabar mengejutkan datang dari Marshanda. Marshanda hilang  saat berada di LA atau Los Angeles, Amerika Serikat. Artis yang akrab disapa Chacha ini memang beberapa kali terlihat mendatangi Amerika untuk sekedar liburan. Lantas sejak kapan Chacha dinyatakan hilang?

Melansir dari Instagram salah satu teman Chacha pada (27/6) dr. Sheila Salshabila, @sheilasalss, ia mengunggah foto Chacha dengan bertuliskan: Dicari DAY 2 @marshanda99. Kemudian sang teman sampai meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo. “Mohon bantuannya pak @jokowi, kemarin dia sebut nama bapak dan @joebiden.

Sementara itu ada unggahan lainnya yang diunggah sebuah video percakapan Chacha dengan Sheila di sebuah mobil. Mereka nampak berada dalam satu mobil. Pria yang mengemudikan mobil berbincang dengan Chacha. Chacha sempat mengucapkan kalimat :time is dying.

Marshanda Hilang di LA, Begini Percakapan Terakhir dengan Temannya (Suara.Com)

Sheila awalnya tidak menyangka dan tidak menggubris dengan ucapan terakhir Chacha. Namun saat video itu diputar kembali, Sheila mencium kecurigaan dengan hal tersebut. Karena setelah mereka bertemu dan berbicara dalam mobil itu, Sheila dan Chacha tak lagi bisa bertemu.

Selain Sheila yang merasa ada sesuatu yang janggal, salah seorang rekan Chacha yang fokus pada kesehatan mental atau mental health bernama Jerren Lim menceritakan ia sempat melakukan video call dengan Chacha. Namun ia mengaku merasa Chacha berbeda.

“Tapi gw sebagai orang yang aktif di mental health ngerasa ada yang aneh. Toughtfrom sama speech nya sangat sangat incoherent (kacau-red),” tulis Jerrin Lim. Namun dia enggan menjelaskan lebih lanjut karena dia bukan terapis yang fokus membantu Chacha menyembuhkan mentalnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"