Marshanda Disebut Hilang, Ben Kasyafani Peluk Buah Hati Tercinta

Marshanda Disebut Hilang, Ben Kasyafani Peluk Buah Hati Tercinta

Berita menghebohkan kembali datang kepada Marshanda . Artis yang akrab disapa Chacha ini dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Mantan istri Ben Kasyafani sudah menghilang sekitar dua hari. Hal itu diungkap oleh teman Chacha di Amerika, Sheila Salsabila.

Melansir dari Instagram @benkasyafani, mantan suami Chacha, Ben, pria kalem itu sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan buah hati hasil pernikahannya dengan Chacha, Sienna Ameerah Kasyafani, beberapa hari sebelum kabar Chacha menghilang di Amerika Serikat.

Dalam foto itu, Ben memeluk Sienna dengan penuh kasih sayang. “Bismillah lancar ya nak munaqosahnya,” tulis Ben. Memang meskipun Ben dan Chacha sudah bercerai, namun mereka masih bergantian mengasuh Sienna, meskipun Ben mendapatkan waktu cukup banyak mengasuh Sienna.

Marshanda Disebut Hilang, Ben Kasyafani Peluk Buah Hati Tercinta (Instagram @benkasyafani)

Ben dan Chacha menikah 2 April 2011. Namun pada tahun 2014, Chacha memutuskan melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat. Setelah bercerai, Chacha pun memutuskan untuk melepas hijabnya meskipun menuai kontroversi dari sejumlah pihak.

Setelah mereka berpisah, Chacha sampai sekarang belum menikah lagi, meskipun beberapa pria disebut pernah jadi kekasihnya, termasuk pemain sinetron Egi John. Beda dengan Chacha, Ben sudah menikah dengan wanita bernama Nesya Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines pada 2016.

Saat berita ini ditulis memang Ben belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar yang menyebut mantan istrinya menghilang. Padahal setelah dirinya bercerai, beberapa kali Ben berkenan memberikan keterangan soal kehidupan Chacha, termasuk di tahun 2015 kala Chacha disebut pernah dipasung oleh keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"