Maria Vania Gendong Monyet Irfan Hakim Bikin Salfok, Netizen: Pengen Digendong Juga~

Maria Vania Gendong Monyet Irfan Hakim Bikin Salfok, Netizen: Pengen Digendong Juga~

Sosok presenter yang juga merangkap jadi model ini akhir-akhir ini jadi sorotan, karena beberapa unggahannya yang bikin netizen halu.

Maria Vania emang memiliki body goals, makanya bikin netizen halu tingkat dewa. Seperti beberapa waktu lalu saat Vania bikin Tukul Arwana gagal fokus.

Nampak Vania memperagakan cara untuk mengencangkan otot perut di acara Ini Baru Empat Mata yang di presenteri Tukul Arwana artis komedian senior Indonesia.

Saat bergantian dengan Vania Tukul nampak kocak dan menuai komentar halu dari para netizen. Sampai sampai salah satu netizen ada yang comentar, "Menang banyak kamu mas". Ya emang hihi.

Baca juga: https://paragram.id/olahraga/maria-vania-punya-body-goals-yang-bikin-tukul-arwana-salah-tingkah-14715

Gak cuma itu aja, di acara lainnya Vania Maria juga kembali bikin Tukul Arwana jadi gagal fokus lagi gara-gara memperagakan gerakan olahraga.

Dalam video tersebut nampak Tukul Arwana saking salah fokusnya dia ampe terjatuh dari kursi, ya sontak bikin netijen comen manja....

Sampai-sampai ada comen netijen yang kocak banget, "baru kali ini gua pegen jadi galon....

Duh ngaco aja nih haha.

Kali ini kembali lagi Vania Maria bikin para netijen cemburu dengan objek yang di gendongnya. Kalian kenal Candy nya Irfan Hakim?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"