Makin Sultan, Raffi Ahmad Mau Bangun Kebun Binatang, Ajak Alshad Ahmad Kolaborasi

Makin Sultan, Raffi Ahmad Mau Bangun Kebun Binatang, Ajak Alshad Ahmad Kolaborasi

Setelah mengakuisisi klub speak bola, Raffi Ahmad  dikabarkan akan mendirikan sebuah kebun binatang . Raffi mengajak sepupunya, Alshad Ahmad  yang selama ini dikenal sebagai sosok yang dekat dengan para hewan.

Meman kebun binatang yang dibangun Raffi nanti bukan kebun binatang besar karena mengusung konsep mini zoo atau kebun binatang mini. Alshad pun senang mendapatkan kesempatan kolaborasi dengan Raffi dalam proyek tersebut.

“ Senang sekali karena saya fokus di bidang satwa liar, dan Raffi juga mau buat mini zoo jadi semoga saja prosesnya lancer,” ujar Alshad dilansir dari Insertlive.

Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad (Tribun Jabar)

Memang lokasi kebun binatang itu belum ditentukan. Alsad mengatakan bahwa saat ini memang menalami kesulitan dalam menentukan lokasi, apalagi soal izin mendirikan kebun binatang yang pasti memakan waktu cukup lama.

“ Kesulitan biasanya dari izin dan memikirkan kesejahteraan satwanya, bagaimana agar satwa nyaman di kendang, nyaman dilihat banyak orang, apaka satwanya bisa interaksi dengan pengunjung,” seru Alshad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"