Makin Mesra, Ini 5 Momen Ariel NOAH dan BCL yang Bikin Baper, Benarkah Sudah Jadian?

Makin Mesra, Ini 5 Momen Ariel NOAH dan BCL yang Bikin Baper, Benarkah Sudah Jadian?

Ariel NOAH  dan Bunga Citra Lestari alias BCL  semakin menunjukkan tanda-tanda keduanya akan menjalani hubungan serius. Status Ariel dan BCL yang sama-sama menyandang duda dan janda yang tak memiliki pasangan, membuat vokalis dan penyanyi itu dijodohkan banyak penggemar. Berikut ini ada 5 momen mesra yang ditunjukkan Ariel dan BCL.

1.    Rekaman Lagu

Pada tahun 2020 lalu Ariel mengajak BCL kolaborasi menyanyikan lagu ciptaan Ariel yang berjudul “Menghapus Jejakmu”. Lagu itu sebenarnya lebih dulu dipopulerkan oleh Peterpan yang kini berubah namanya menjadi NOAH. Dalam video klip Peterpan dulu, Ariel beradu peran dengan Dian Sastrowardoyo.

Kini saat berduet dengan BCL, Ariel dan BCL mengubah aransemen lagu. Gaya menyanyi keduanya pun berbeda. Dalam video klip “Menghapus Jejakmu” nampak Ariel dan BCL serius dalam melakukan rekaman. Keduanya saling berdiskusi di atas sofa studio. Kadang gelak tawa Ariel dan BCL membuat suasana rekaman jadi mencair.

Makin Mesra, Ini 5 Momen Ariel NOAH dan BCL yang Bikin Baper (Kompas TV)

2.    Pemakaman Ashraf Sinclair

Tak lama setelah Ariel dan BCL rekaman single duet pertama mereka, Ashraf Sinclair, suami BCL meninggal dunia karena serangan jantung. Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat. Banyak rekan BCL yang datang melayat, termasuk Ariel.

Ariel berdiri dekat dengan BCL. Saat mengucapkan rasa duka mendalam atas kepergian Ashraf, Ariel tak segan untuk memeluk BCL yang sangat sedih pasca ditinggal Ashraf dengan mendadak. Pelukan Ariel mungkin bisa jadi penguat BCL dalam menjalani hari-hari selanjutnya.

3.    Video Klip Mesra

Untuk kedua kalinya setelah sukses kolaborasi menyanyikan lagu “Menghapus Jejakmu”, Ariel dan BCL kolaborasi untuk kedua kalinya. Setahun setelah Ashraf pergi, BCL pun bangkit dan langsung mengeluarkan single duet, kali ini bukan bersama Ariel melainkan dengan NOAH.

NOAH dan BCL merilis lagu “Mencari Cinta”. Video klip pun dibuat mesra dan romantis. Bagaimana Ariel dipeluk BCL dari belakang. Sontak para warganet dan penggemar mereka mendoakan agar BCL dan Ariel benar-benar bisa mencari cinta sejati mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"