Makin Anggun, Begini Penampilan Lesti Kejora Saat Pakai Gaun Ivan Gunawan Di Ngunduh Mantu

Makin Anggun, Begini Penampilan Lesti Kejora Saat Pakai Gaun Ivan Gunawan Di Ngunduh Mantu

Acara ngunduh mantu Lesti Kejora yang diadakan dari pihak keluarga Rizky Billar telah dilaksanakan pada hari Minggu (5/9). Acara yang diadakan di Bandung tersebut memperlihatkan busana yang dikenakan Lesti.

Di penampilan pertama, Lesti dan Rizky menggunakan busana adat Minang. Penampilan pertama Lesti pun tampak menakjubkan dengan memakai sunting.

Setelahnya, dua sejoli itu pun berganti pakaian dengan tampilan yang lebih elegan. Lesti memakai ball gown hitam dengan aksen songket di bagian leher atas dan lengannya.

Ternyata, gaun cantik yang dipakai Lesti adalah karya dari Ivan Gunawan. Desainer dan presenter tersebut mengaku membuat gaun Lesti Kejora dalam waktu singkat, yakni 3 hari.

Lesti Kejora tampil cantik nan anggun di hari ngunduh mantu (via instagram)

"Membuat sebuah gaun pernikahan adalah hal yang selalu saya nantikan. Terlebih lagi gaun yang dikerjakan adalah untuk orang yang aku kenal. Bukanlah hal yang sulit bagiku untuk membuat sebuah gaun pernikahan untuk @lestykejora , dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta," jelas Ivan Gunawan di Instagramnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"