Lisa BLACKPINK Meminta Maaf Mengenai Gaya Rambut Kepangnya Di Video Klip Terbaru

Lisa BLACKPINK Meminta Maaf Mengenai Gaya Rambut Kepangnya Di Video Klip Terbaru

Lisa BLACKPINK baru-baru ini mengajukan permohonan maaf soal gaya rambutnya di video klip MONEY. Dalam videonya, terlihat Lisa memilih style rambut kepang box braids yang ternyata dianggap sebagai perampasan budaya.

Video klip yang rilis pada September lalu itu menampilkan dirinya dengan gaya rambut kepang box braids merah yang dipakai sebagai hiasan dengan model kuncir ekor kuda.

Tak lama dari perilisan video, Lisa mengadakan jumpa fans secara online. Namun, tak menyangka bahwa ada seorang fans yang mengatakan kekhawatirannya soal gaya rambutnya di video klip MONEY.

Lisa BLACKPINK meminta maaf kepada fansnya soal rambut kepang yang dianggap perampasan budaya Afrika (via cnn)

Sontak, Lisa meminta durasi jumpa fans tersebut diperpanjang untuk memperhatikan soal rambutnya itu. Setelah menyimak, Lisa langsung meminta maaf.

"Saya tidak tahu... Saya tidak memiliki niat buruk. Saya pikir gaya rambut itu amatlah keren," kata Lisa dalam rekaman siaran langsung yang direkam penggemar dan disebarkan di YouTube.

"Namun saya merasa tidak enak, dan saya meminta maaf bila ada yang terluka karena itu," lanjutnya dalam video yang diunggah pada Senin (27/9) tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"