Cinta Laura Jadi Komisaris Perusahaan Energi, Berapa Gaji yang Didapat?

Cinta Laura Jadi Komisaris Perusahaan Energi, Berapa Gaji yang Didapat?

Cinta Laura  datang membawa kabar gembira. Ia terpilih menjadi Komisaris perusahaan yang bergerak dalam bidang energi PT Maharaksa Biru Energy Tbk. Belum diketahui apa alasan perusahaan tersebut menggandeng artis yang sudah berkarir di Holywood menjadi komisarisnya.

Melalui unggahan di Instagram @claurakiehl, nampak Cinta menunjukan foto-foto kebersamannya dengan bos-bos perusahaan tersebut. Mereka terlihat serius berdiskusi pada momen itu. “Tidak menyangka akan ditunjuk sebagai Komisaris PT Maharaksa Biru Energy Tbk. Terima kasih atas semua pihak yang terlibat atas kepercayaannya.

Cinta menuliskan bahwa sejak lama ia memang cukup peduli dengan isu-isu lingkungan dan akhirnya menerima tawaran menggiurkan itu. “Dengan populasi yang besar, sayangnya hanya 20 persen masyarakat yang sadar akan bahaya keserakahan manusia dengan gaya hidupnya yang tidak ramah lingkungan,” tulisnya.

Cinta Laura Jadi Komisaris Perusahaan Energi, Berapa Gaji yang Didapat (Instagram @claurakiehl)

Kemungkinan sebagai Komisaris, Cinta akan memberikan gagasan dan ide kreatifnya untuk membantu perusahaan mencapai visi dan misinya. “Kalau kita tidak segara mengambil aksi untuk membalikkan efek dari perubahan iklim, saya tidak yakin kita semua siap untuk membayangkan Indonesia yang dalam jangka waktu 2 dekade, akan mengalami hujan yang berkurang hingga panen gagal dan mengancam ketahanan pangan,” tulisnya.

Cinta pun mengajak masyarakat untuk mulai sadar dengan lebih menjaga lingkungan. “Menjalani hidup disiplin dan sustainable agar kita dapat menikmati kembali, bukan hanya lingkungan yang hijau dan asri tapi juga lautan dan langit yang biru,” harap Cinta menggebu-gebu.

Tentu sebagai Komisaris, Cinta akan mendapatkan gaji atau penghasilan. Sayangnya tidak diketahui berapa uang yang didapat Cinta selama bekerja sebagai Komisaris. Termasuk berapa lama Cinta menjadi Komisaris di perusahaan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"