Lesti Kejora Nyanyi di Hajatan Nikahan Kampung, Siapa Ya yang Berani Bayar Mahal?

Lesti Kejora Nyanyi di Hajatan Nikahan Kampung, Siapa Ya yang Berani Bayar Mahal?

Lesti Kejora nyanyi di hajatan kampung , tepatnya di sebuah acara pernikahan. Diduga lokasi tersebut berada di daerah Jawa Barat. Video istri Rizky Billar menyanyi di acara hajatan ini viral beberapa waktu lalu. Banyak yang kagum dengan sosok Lesti yang masih mau tampil di acara hajatan meskipun sudah jadi penyanyi dangdut terkenal.

Sebelum naik ke atas panggung, Lesti harus berjalan membelah kerumunan para warga di kampung tersebut yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran ibu satu anak itu. Lesti yang ditemani beberapa kru pribadinya, nampak ramah menyapa para warga. Lesti melontarkan senyum dan melambaikan tangan.

Bahkan saat naik ke panggung sebelum menyanyi, Lesti bercengkrama dengan beberapa orang yang mungkin baru pertama kali ia temui. Lesti yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat berbicara dengan bahasa Sunda. Obrolannya sangat akrab. Keramahan Lesti pun dikagumi banyak orang.

Lesti Kejora Nyanyi di Hajatan Nikahan Kampung (TikTok @siskaa313)

Saat mulai menyanyi, Lesti bertanya kabar para warga dulu dengan sapaan yang cukup sopan khas orang Sunda. Selama Lesti bernyanyi, pengantin dan orangtua mempelai pria dan wanita ikut berdiri di belakang Lesti sembari bergoyang mengikuti irama lagu yang dinyanyikannya.

Bahkan salah satu ibu mempelai nampak ikut bergoyang bersama Lesti. Ia pun memberikan uang saweran kepada Lesti dengan jumlah nominal yang cukup besar. Para warga yang menyaksikan penampilan Lesti juga sangat puas disuguhkan hiburan yang mungkin baru pertama kalinya penyanyi sebesar Lesti bernyanyi di kampung tersebut.

Yang jadi pertanyaan adalah siapa sebenarnya sosok orang yang mengundang Lesti? Sejumlah warganet menduga-duga bahwa orang yang mengundang Lesti adalah orang kaya karena mampu mendatangkan Lesti langsung ke kampung tersebut untuk bernyanyi di acara hajatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"