Lesti Kejora Mendadak Pingsan Saat Tampil, Netizen Menduga Hanya Settingan

Lesti Kejora Mendadak Pingsan Saat Tampil, Netizen Menduga Hanya Settingan

Baru-baru ini, kabar heboh kembali datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebuah video viral menunjukkan saat Lesti yang mendadak pingsan saat sedang manggung di sebuah acara. Namun, banyak netizen yang menduga jika momen tersebut hanyalah settingan.

Hal ini terlihat dari banyaknya komentar di postingan akun gosip @dramakuin pada Minggu (10/10/2021).

Netizen yang tak suka dengan Lesti beranggapan kalo ia banyak melakukan drama untuk mencari atensi. Di video tersebut, terlihat posisi tangan Lesti ketika digendong suaminya yang masih bisa pegangan di saat pingsan.

Heboh video Lesti Kejora pingsan setelah manggung, netizen meyakini hanya settingan (via instagram)

"Kalau yang pingsan beneran, tangannya lemes nggak megangin. Kalau yang pura-pura, tangannya megangin saat digendong takut jatuh. Begitulah kira-kira," komentar netizen bernada nyinyir.

"Ini pingsan ke-2 yang gw liat di IG..dan kenapa tangannya selalu pegangan pas dibopong yak, apa cara pingsan artis sama orang biasa beda yak?" komentar netizen.

"Beda dong kalau artis kan harus jaga image, kalau orang biasa kan peduli amat pingsannya ga milih2 tempat/orang yang nangkep/pas acara apa dll, jelas beda," komentar netizen lain.

"Ini pingsan yang udah di briefing kakak. Jadi pas pingsan langsung otomatis pegangan," timpal netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"