Lesti Kejora Makin Produktif, Rilis Lagu “Sekali Seumur Hidup”, Kado Indah untuk Rizky Billar?

Lesti Kejora Makin Produktif, Rilis Lagu “Sekali Seumur Hidup”, Kado Indah untuk Rizky Billar?

Lesti Kejora  merilis lagu baru berjudul “Sekali Seumur Hidup”. Lagu tersebut merupakan lagu ciptaan Adibal Sahrul yang sering kolaborasi dengan istri Rizky Billar tersebut. Kebetulan peluncuran lagu tersebut cukup istimewa karena menandai delapan tahun Lesti berkarya sebagai penyanyi dangdut.

Pada Jumat (15/7) lalu bertempat di Jakarta, Lesti untuk pertama kalinya menyanyikan lagu “Sekali Seumur Hidup” di depan sejumlah media termasuk para penggemarnya yakni Lesti Lovers. Di tengah-tengah menyanyikan lagu, air mata Lesti menetes karena penghayatan yang sangat luar biasa.

“Memang liriknya menyentuh sih, karena ini kan cerita lagunya cocok untuk semua orang, harapan untuk semua orang, semua harus disertai cinta, apalagi disaksikan Lesti Lovers,” kata Lesti memberikan keterangan kepada sejumlah awak media.

Lesti Kejora Makin Produktif, Rilis Lagu “Sekali Seumur Hidup”, Kado Indah untuk Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Lewat lagu barunya, Lesti juga ingin menunjukkan kepada banyak orang, meskipun sudah memiliki suami dan anak, bukan berarti dia tidak produktif lagi dalam merilis lagu baru. Kini usia berkeluarga, Lesti harus pintar-pintar membagi waktu antara mengurus keluarga dan menjalani karirnya sebagai pedangdut populer di Indonesia.

“Sudah jadi ibu tantangannya lebih ke waktu, waktu harus dibagi banget. Harus izin sama suami, walaupun suami nggak akan larang kalau aku ada kegiatan positif apalagi tetap berkarya,” jelas Lesti bahagia.

Meskipun sebagai istri dan ibu, ketika harus melakukan sesi rekaman di luar rumah, Lesti acapkali memikirkan suami dan anak semisal harus ditinggal di rumah. Namun saat peluncuran lagu barunya, Lesti mengajak putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. :Kadang kalau mau meninggalkan suami gimana ya,” ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"