Lepas Status Duda, Alvin Faiz Nikahi Janda Cantik, Henny Rahman

Lepas Status Duda, Alvin Faiz Nikahi Janda Cantik, Henny Rahman

Kabar mengejutkan datang dari Alvin Faiz. Setelah beberapa bulan lalu resmi bercerai dengan Larissa Chou, kini Alvin dikabarkan menikah untuk kedua kalinya dengan seorang perempuan cantik bernama Henny Rahman.

Dilansir dari Suara, dalam foto yang beredar pada awak media, Alvin dan Henny menggelar pernikahan pada Sabtu (14/8) di Bogor Jawa Barat. Alvin dan Henny mengenakan busana pernikahan putih-putih.

Sepertinya Alvin dan Henny baru saja melangsungkan akad nikah. Terlihat keduanya sangat bahagia pada pernikahan kali ini.

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Suara.com)

Henny merupakan seorang janda yang pernah menikah dengan Zikri Daulay. Pernikahan mereka berakhir pada Maret 2021 silam lalu.

Mungkin setelah Alvin menyandang status duda, ia dan Henny memutuskan untuk menjalani hubungan dan menikah. Apakah Henny diduga jadi orang ketiga dalam rumah tanggal Alvin dan Rissa?

Kabarnya salah satu penyebab perceraian Alvin dan Rissa karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Alvin semasa menjadi suami Rissa.

Alvin Faiz (Detikcom)

Sepertinya pernikahan Alvin dan Henny dilansungkan secara tertutup. Sebab manajer Alvin, Adit mengaku tidak tahu soal pernikahan Alvin dan Henny. "Saya nggak tahu malah tahu dari media,"ceplosnya.

Dia mengatakan bahwa orang-orang terdekat saja pun tidak tahu soal pernikahan Alvin dan Henny. Mungkin hanya keluarga dekat saja yang datang menjadi saksi pernikahan keduanya mengingat kondisi sekarang belum kondusif.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"