Lelah Bekerja Terlalu Keras, Lee Seung Gi Akui Ingin Pensiun di Usia 59 Tahun

Lelah Bekerja Terlalu Keras, Lee Seung Gi Akui Ingin Pensiun di Usia 59 Tahun

Pada acara hiburan SBS “All The Butlers,” yang ditayangkan pada tanggal 24 Oktober 2021, ketika tim produksi berkata, “Ada seorang master yang akan memberitahumu bagaimana menjadi pemilik gedung dengan 100 juta won,” Yang Se-hyung menjawab, “Tidak masuk akal, 100% penipu.” Perkataan tersebut tentu mengundang gelak tawa penonton.

Namun kemudian mereka sungguh-sungguh bertemu dengan Master Park Jong-bu, yang disebut "tangan dewa industri real estat". 

Member All The Butlers (idntimes.com)

Master Park menarik perhatian semua orang dengan mengatakan, “100 juta won cukup untuk memiliki sebuah gedung. 100 juta won mungkin lebih dari cukup, dan kamu dapat terus melihat keuntungan dari membeli bangunan di wilayah metropolitan Seoul.”

Lee Seung-Gi kemudian dengan hati-hati menyebut Master John Lee yang memuji investasi saham. Mendengar pernyataan Lee Seung Gi, Master Park tertawa, kemudian mengatakan, 

“Cara itu tidak cocok untukku. Saham memiliki risiko tinggi yang ingin saya hindari, sementara real estat akan naik setelah jangka waktu tertentu."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"