Agensi Lee Seung Gi Buka Suara Soal Kontroversi yang Menyeret Artis Mereka Baru-Baru Ini

Agensi Lee Seung Gi Buka Suara Soal Kontroversi yang Menyeret Artis Mereka Baru-Baru Ini

Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 30 Agustus, Lee Seung Gi mengadakan konsernya di Cobb Energy Performing Arts Center di Atlanta. Sebuah outlet berita lokal Korea melaporkan bahwa menjelang konsernya, Lee Seung Gi membatalkan jadwal kunjungannya ke restoran yang mensponsori konser tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Seung Gi, HUMANMADE, memberikan klarifikasi dengan menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi sehingga kunjungannya ke restoran tersebut terungkap ke publik. Mereka menjelaskan, “Meski sudah ada kesepakatan lisan untuk berfoto dengan karyawan, namun hal itu diiklankan di media sosial seperti sebuah acara.”

Gedung Cobb Energy Performing Arts Center di Atlanta (app.discotech.me)

Pada tanggal 4 September, agensi merilis pernyataan berikut:

"Halo. Ini HUMANMADE.

Ini adalah penjelasan kami mengenai konser artis kami Lee Seung Gi di Amerika Serikat.

Pertama, kami ingin memberi tahu kalian tentang kontroversi layanan penggemar. HUMANMADE dan Lee Seung Gi tidak pernah menyetujui fanmeeting dalam bentuk apa pun diadakan di restoran tersebut. Hubungan restoran [menjadi] sponsor dilakukan oleh agensi pertunjukan lokal. Selain itu, kami sama sekali tidak mengetahui detail kontrak di antara mereka, dan kami ingin memberi tahu Anda bahwa artis dan agensi kami sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal itu, terutama dalam aspek keuangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"