Song Hye Kyo Punya Uang Tambahan Rp 68 M Tanpa Harus Bekerja

Song Hye Kyo Punya Uang Tambahan Rp 68 M Tanpa Harus Bekerja

Song Hye Kyo dikenal sebagai aktris ternama di Korea yang sudah bersinar sejak lama. Dan ia juga dilaporkan punya penghasilan tambahan yang sangat besar yaitu 6 miliar Won atau sekitar Rp 68 miliar tanpa harus bekerja.

Dari laporan News1, ia punya penghasilan tersebut dari hasil investasi real estate yang ia tanamkan sejak tahun 2021. Menurut data agen real estate Building Road, disebutkan jika dirinya pernah membeli bangunan lantai 5 di Seoul.

Bangunan itu berlokasi dekat dari kompleks apartemen Hannam the Hill. Luas bangunannya sekitar 74,61 pyeong (247 meter persegi) dengan luas tanah 149,35 pyeong (494,3 meter persegi).

Song Hye Kyo (via instagram)

Dan pada 3 tahun lalu, dirinya membeli bangunan itu atas namanya sendiri dengan harga 19,5 miliar won atau sekitar Rp 222 miliar.

Harga tanahnya saat itu adalah 131 juta won per pyeong. Namun, kini telah mencapai 165 juta won per pyeong (Rp1,9 miliar).

Dan kini, nilai pasar gedung miliknya itu sudah diperkirakan bernilai 25,5 miliar Won atau Rp290 miliar. Itulah sumber penghasilan ekstra Song Hye Kyo tanpa bekerja.

Meski memiliki banyak pendapatan, namun hingga saat ini, Song Hye Kyo masih sangat aktif bekerja di dunia hiburan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"