Lakukan Operasi Plastik dan Kini Potong Leher, Dari Mana Lucinta Luna Bisa Punya Uang Banyak? Terungkap Sumber Kekayaannya

Lakukan Operasi Plastik dan Kini Potong Leher, Dari Mana Lucinta Luna Bisa Punya Uang Banyak? Terungkap Sumber Kekayaannya

Lucinta Luna  untuk kesekian kalinya melakukan operasi. Jika sebelumnya ia melakukan permak wajah dengan melakukan operasi plastik dengan mengganti tempurung kepalanya, kini artis yang pernah tersandung kasus narkoba itu juga baru saja melakukan operasi potong leher untuk mengubah suara laki-lakinya. Sah-sah saja sih, Lucinta melakukannya karena kekayaannya memang cukup besar.

Kedua operasi itu dilakukan di luar negeri. Misalnya saja saat melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Untuk biaya mengganti tempurung kepalanya konon harganya di atas Rp 1 miliar. Itu hanya operasi saja, belum termasuk biaya lainnya seperti biaya kamar rumah sakit, hotel, dan biaya hidup selama di sana.

Sontak saja banyak warganet yang menduga-duga dari mana sumber kekayaan Lucinta. Padahal sebagai artis saja, Lucinta jarang syuting sinetron dan film. Hanya sesekali saja muncuk di televisi. Tapi ia bisa membayar operasi miliaran rupiah. Berikut beberapa sumber kekayaan yang diduga didapatkan oleh Lucinta.

Ini Sumber Kekayaan Lucinta Luna (Kapanlagi.com)

1.    Honor Acara TV

Seperti tadi disebutkan jika Lucinta tidak pernah membintangi sinetron atau film. Meskipun beberapa program acara TV sempat ia bintangi, salah satunya program GILS bersama Soimah dan Nunung. Selain dapat honor dari uang itu, ia juga beberap akali jadi bintang tamu atau narasumber yang tentu bisa dapatkan uang.

2.    Endorse

Memiliki Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 2,6 juta akun, tentu mendatangkan pundi-pundi uang bagi Lucinta. Banyak produk yang meminta Lucinta melakukan endorse atau promosi produk di Instagram. Memang tarif endorse kemungkinan bervariasi. Tapi dari endorse saja, Lucinta bisa kantongi uang yang cukup lumayan.

3.    YouTuber

Banyak artis yang punya akun YouTube dan mendadak jadi YouTuber juga menarik perhatian Lucinta. Lucinta pun akhirnya buat channel YouTube yang berisikan vlog-vlog pribadinya. Biasanya pemilik channel YouTube mendapatkan penghasilan yang disebut adsense dari YouTube yang tiap bulannya berbeda-beda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"