Lahir Dari Keluarga Muslim Yang Taat, Presenter Cantik Ini Ngaku Gak Bahagia Memeluk Agama Islam Dan Pilih Murtad

Lahir Dari Keluarga Muslim Yang Taat, Presenter Cantik Ini Ngaku Gak Bahagia Memeluk Agama Islam Dan Pilih Murtad

Presenter  cantik berdarah Pakistan , Saira Khan langsung disorot setelah mengatakan kalau dirinya tidak bahagia memeluk agama Islam. Saira mengaku terlahir dari keluarga Muslim yang taat. Jadi, segala perilakunya didasarkan pada aspek spiritual dari keyakinan Muslim. Akan tetapi, hal itu justru membuatnya merasa terkurung.

Menurut Saira Khan, dirinya harus mengorbankan kebahagiaan dan kedamaian hatinya untuk menaati aturan agama Islam serta menjaga nama baik keluarganya. Dia juga mengatakan peraturan di agama Islam membuatnya merasa bersalah bahkan sampai membenci dirinya sendiri.

Foto: Saira Khan (Instagram)

“Mengatakan bahwa aku seorang Muslim dan punya pacar, memakai busana yang bertentangan dengan aturan berpakaian Muslim, minum-minuman alkohol, dan menjalani kehidupan non-Muslim hanya membuatku merasa bersalah, membenci diri sendiri, kesepian dan merasa terkurung,” ungkap Saira Khan yang dilansir dari Daily Mail.

Hingga akhirnya, Saira memilih untuk murtad atau keluar dari Islam dan pindah agama. Awalnya, Saira Khan ketakutan untuk mengumumkan kabar dirinya sudah tidak lagi menganut agama Islam. Tapi seiring berjalannya waktu, Saira memberanikan diri untuk menjadi orang yang jujur dan bebas menjalani kehidupannya.

“Saya melakukannya sekarang untuk kesejahteraan saya sendiri. Saya ingin jujur dan merasa bebas untuk menjalani hidup saya dengan aturan saya sendiri. Saya merasa sangat lega karena sudah jujur,” sambungnya.

Benar saja, Saira Khan menjadi sasaran ejekan netizen. Bahkan dia juga sempat mendapatkan ancaman pembunuhan usai mengaku sudah bukan menjadi Muslim yang taat. Tapi terlepas dari itu, Saira mengaku kini dirinya lebih bahagia. Dia pun mengungkapkan sudah mengumpulkan keberanian soal keputusannya itu hingga usia 50 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"