Salut! Presenter Ini Tuai Pujian Karena Tetap Lanjutkan Wawancara Meski Hidung Berdarah

Salut! Presenter Ini Tuai Pujian Karena Tetap Lanjutkan Wawancara Meski Hidung Berdarah

Seorang presenter belakangan viral di media sosial TikTok atau Duoyin karena masih tetap profesional melakukan tugasnya meski dalam keadaan terluka. Sontak saja, aksinya menuai pujian dari publik. 

Kisah ini dialami presenter bernama Zhou Zhou. Wanita asal China itu disorot karena tetap melakukan wawancara walaupun dengan kondisi terluka dan ada darah segar yang mengucur dari hidungnya.

Ketika itu, Zhou Zhou tengah mewawancarai seorang pria yang unjuk kebolehannya dalam memainkan nunchaku atau double stick. Namun tiba-tiba saja nunchaku itu tepat mengenai hidung Zhou Zhou. 

Presenter China, Zhou Zhou Alami Hidung Berdarah (Head Topics)

Tak lama kemudian, darah segar pun keluar dari hidungnya yang tampak memar tersebut. Meski begitu, Zhou Zhou tetap melanjutkan percakapan dengan co-hostnya meski sambil menahan rasa sakitnya.

Sampai akhirnya saat jeda iklan, Zhou Zhou langsung berlari untuk membersihkan darah tersebut. Netizen yang melihat video viral ini pun langsung memberikan pujian dan mengaku salut pada Zhou Zhou.

Para netizen mengaku begitu bangga melihat sikap profesional yang ditunjukkan Zhou karena masih melanjukan acara meskipun dalam keadaan berdarah-darah serta harus menahan rasa sakitnya. 

"Aku tak bisa membayangkan betapa sakitnya saat tongkat itu mengenainya," kata netizen. "Astaga, dia tetap melanjutkannya meski darah menetes di hidungnya. Kau sungguh keren sekali!" puji netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"