Lagi Ultah, Ini 5 Fakta B.I atau Hanbin Eks-iKON yang Ditunggu Comebacknya

Lagi Ultah, Ini 5 Fakta B.I atau Hanbin Eks-iKON yang Ditunggu Comebacknya

Happy Birthday Hanbin! Yuk, simak fakta-fakta soal B.I eks-iKON yang ditunggu-tunggu baut comeback sama netizen.

Happy Birthday Hanbin! Hashtag ucapan selamat ulang tahun pada Hanbin lagi trending hari ini di Twitter. Hanbin atau B.I sendiri lahir pada 22 Oktober 1996 dan sekarang usianya 23 tahun. 

Selain ucapan ulang tahun, banyak banget netizen yang doain supaya B.I kembali gabung sama iKON. Nggak sedikit yang pengen doi comeback. Seperti kita tau, Hanbin atau B.I nggak lagi gabung sama iKON dan YG Entertainment terkait kasus narkoba yang menimpanya.

Nah, dalam rangka ulang taunnya hari ini, yuk simak 5 fakta menarik soal Hanbin atau B.I eks-iKON!

1. Jadi rapper di usia 13 tahun

Kim Hanbin yang udah keluar dari iKON (fimela.com)

Pada tahun 2009, dia jadi rapper muda untuk lagu "Indian Boy" dari MC Mong. Itu menjadi awal kemunculannya secara publik. Dia juga pernah tampil di MV "Horror Show" MC Mong. Waktu itu usianya masih 13 tahun.

2. Ikut YG Entertainment pada 2011

B.I atau Hanbin gabung sama YG Entertainment pada Januari 2011. Sementara itu, iKON dibentuk pada 2015. Awalnya, iKON dikenalkan ke publik lewat reality show WIN: Who is Next. Waktu itu iKON disebut sebagai tim B. Hingga akhirnya, secara resmi ada tujuh orang yang jadi member iKON, termasuk B.I alias Hanbin.

3. Leader iKON

Kim Hanbin atau B.I dulu leader iKON (Tribunnews.com)

Di iKON, B.I juga merupakan leadernya loh. Sebagai tulang punggung, Hanbin nggak cuma bisa jadi rapper aja. Tapi, doi punya skill bikin lagu dan produksi musik.

Kontribusinya sangat besar yang bikin iKON jadi populer. Makanya, banyak yang menyayangkan keluarnya Hanbin dari iKON.

4. Nama panggung yang unik

Nama asli B.I adalah Kim Hanbin. Tapi, ia lebih dikenal sebagai B.I. Buat kalian yang belum tau, B.I itu artinya "BE + I". Artinya, menjadi diri sendiri yang diinginkan. Hanbin udah pakai nama ini sejak ngerap di lagu "Indian Boy" loh.

5. Ngarang lagu cinta pake imajinasi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"