Viral Poster 'Dive' iKON dengan 'Lyrics by B.I', Hanbin Nggak Dilupakan?

Viral Poster 'Dive' iKON dengan 'Lyrics by B.I', Hanbin Nggak Dilupakan?

Penggemar iKON harus berbahagia nih. Soalnya, akhirnya iKON dapat comeback setelah sebelumnya tertunda. Mini album ke-3 'i DECIDE' akan dirilis resmi pada 6 Februari 2020 nanti.

YG Entertainment sendiri sempat mengumumkan secara resmi alasan penundaan itu. Keluarnya B.I (Hanbin) dari iKON jadi salah satu pemicunya. 

Nah, baru-baru ini YG Entertainment mengunggah poster titile track 'Dive' lewat media sosial. Akhirnya, setelah diupload, posternya langsung viral nih. Kok bisa sih?

Dive, lagu utama mini album iKON terbaru (Twitter @ygent_official)

Jadi, kemarin fans sempat sebel karena YG dianggap menyalah-nyalahkan B.I. Tetapi, ternyata nama B.I tercantum dalam poster itu, meskipun udah nggak ada foto doi lagi.

Di poster album itu, tampak 6 anggota iKON dalam siluet. Ada sedikit space di antara member yang kemudian dianggap fans sebagai posisi Hanbin atau B.I seharusnya (kalo nggak keluar dari iKON).

B.I ex-iKON (liputan6.com)

Dari poster diketahui kalo lirik lagu 'Dive' ditulis sama B.I dan Seung (salah satu produser YG Entertainemtn). Selain itu, B.I juga jadi salah satu komposernya.

Nggak pakai lama 'Lyrics by : B.I' langsung jadi trending topic di Twitter. Banyak fans yang bangga sekaligus sedih. Sedihnya ya karena sayang banget B.I udah nggak ada di iKON.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"