Lagi Rame! Penjual Bakso Mirip Banget Sama Raffi Ahmad, Rans Entertainment Sampai Bikin Sayembara

Lagi Rame! Penjual Bakso Mirip Banget Sama Raffi Ahmad, Rans Entertainment Sampai Bikin Sayembara

Belakangan, ada video viral yang bikin sosial media dan para warganet rame dan mencuri banyak perhatian. Video tersebut berisi tentang penjual bakso yang punya wajah super mirip dengan Raffi Ahmad. Parasnya tampan mirip sekali dengan suami Nagita Slavina.

Video tentang sosok penjual bakso ikan tersebut diunggah oleh akun TikTok @daniawly_ dan sudah ditontong sebanyak 2,3 juta kali. Ada sekitar 11 ribu komentar dan 420 ribu like yang sudah muncul

Di video tersebut, tampak si penjual bakso memakai kaus berwarna merah dan sempat menengok sekilas ke kemera. Tampilan dan wajahnya tampak super mirip dengan Raffi Ahmad saat masih muda.

# Sayembara dari Rans Entertainment.

# Sayembara dari Rans Entertainment. Tukang bakso ikan di Rawamangun (jabar.suara.com)

Kabar soal video viral tukang bakso ikan yang mirip Raffi Ahmad ternyata telah sampai di telinga  Raffi. Saking ramenya pemberitaan tentang penjual bakso tersebut, salah satu tim Rans Entertainment, sampai memposting bahwasanya Rans Entertainment mengadakan sayembara berhadiah.

Abrar, yang merupakan salah satu anak buah Raffi menyebutkan di Instagram Story miliknya bahwa bagi siapa saja yang bisa menemukan si abang bakso atau hanya nomor hapenya, Rans Entertainment akan memberikan hadiah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"