Lagi Mengandung Anak Kedua, Zaskia Gotik Diterpa Kabar Suaminya Hamili Model Sampai Lahir Bayi Laki-laki, Kini Ditantang Tes DNA

Lagi Mengandung Anak Kedua, Zaskia Gotik Diterpa Kabar Suaminya Hamili Model Sampai Lahir Bayi Laki-laki, Kini Ditantang Tes DNA

Zaskia Gotik  yang sedang mengandung anak keduanya diterpa kabar kurang mengenakkan. Suaminya, Sirajudin Mahmud digugat seorang wanita bernama Veranosiliyana atas tuduhan perbuatan melawan hukum yang dilaporkan ke Pegadilan Negeri Cikarang.

Dalam sidang perdana yang digelar pada 13 Juli 2022, Veranosiliyana mengaku sudah melahirkan buah hati dari hubungannya dengan Sirajudin. Dalam gugatannnya, ada beberapa hal yang dituntut oleh Veranosiliyana.

Dia ingin putranya yang bernama Maximilian Zorey Bregint diakui sebagai anak biologis dari suami Zaskia Gotik. Veranosiliyana juga meminta Sirajduin Mahmud untuk bersedia melakukan tes DNA untuk membuktikannya.

Foto: Zaskia Gotik dan Suami (Instagram)

"Menyatakan anak laki-laki yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung atau anak biologis Tergugat dan Tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint," begitu isi poin kedua dalam gugatan itu yang dikutip dari Detikcom.

Tidak hanya itu saja, Veranosiliyana juga menuntut beberapa aset dan nominal dari Sirajudin Mahmud. Ada empat aset yang dicantumkan dalam gugatan Veranosiliyana. Adapun aset itu berupa ruko dan rumah atas nama Sirajudin yang ada di Balikpapan.

Selain itu, Veranosiliyana juga menggugat materil dan immateril terhadap suami Zaskia Gotik, dengan jumlah gugatan lebih dari Rp17 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"