Lagi "Begituan" Bareng Suami di Ruang Tamu, Siti Badriah Kepergok ART

Lagi "Begituan"  Bareng Suami di Ruang Tamu, Siti Badriah Kepergok  ART

Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin punya pengalaman lucu ketika sedang melakukan hubungan suami istri. Misalnya beberapa waktu lalu pedangdut yang akrab disapa Sibad ini dan Krisjiana melakukan hubungan suami istri di rumah. Ruang tamu dijadikan lokasi pilihan bagi mereka.

Sibad menceritakannya ketika berbincang dengan Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir Real. "Waktu itu gue lagi di sofa ruang tamu lagi begituan bareng suami, tiba-tiba mbak ART keluar dari kamarnya," kenang Sibad sambil tertawa mengingat momen itu.

Sibad dan suaminya tentu langsung panik usai ART melihat apa yang sedang mereka lakukan. Ia pun melihat wajah ART yang juga merasa tidak enak dan langsung salah tingkah ketika melihat kedua majikannya sedang lakukan hubungan suami istri di ruang tamu.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Popbela.com)

Sibad mengatakan meski dia sempat takut tapi setelah dipikir kenapa harus takut karena ia sedang berada di rumahnya sendiri. "Padahal saya yang punya rumah kenapa musti takut,"ujarnya.

Ternyata tak hanya kejadian di rumah saja. Sebelumnya Sibad dan suami juga pernah ketahuan orang lain ketika sedang melakukan hubungan suami istri di sebuah villa di Bali. "Pas lagi endul-endulnya (enak-enaknya-red) eh ada paralayang lewat," ujar Sibad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"