Lady Nayoan Ketakutan Alami Teror Dan Ancaman Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Suaminya Dan Syahnaz

Lady Nayoan Ketakutan Alami Teror Dan Ancaman Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Suaminya Dan Syahnaz

Keputusan Lady Nayoan untuk membongkar bukti dugaan perselingkuhan antara suaminya Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, ternyata bukan tanpa risiko. Terbaru, Lady mengaku mendapat teror serta ancaman dari orang yang tidak dikenal.

Pengakuan ini disampaikan ibu tiga orang anak itu saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube milik Denny Sumargo. Lady Nayoan mengaku ketakutan usai menerima panggilan telepon aneh serta akun Instagramnya sempat tidak bisa diakses.

Lady Nayoan Akui Alami Teror Usai Bongkar Dugaan Selingkuh (YouTube)

"Ada (teror) kak. Ada satu nomer juga yang gak jelas, akhirnya aku block. Di WhatsApp, gak aku angkat. Orang ini enggak tahu siapa menyebutkan nama panggilan aku yang khas di keluarga, tapi dia orang lain. Dan itu sebenarnya cukup bikin takut ya," ungkap Lady Nayoan.

Tak hanya teror, ancaman juga diterima Lady melalui Direct Message (DM) di Instagramnya. Di mana, Lady Nayoan diminta untuk berhenti membicarakan soal suaminya. Orang itu juga menuduhnya sedang mencari perhatian sampai akhirnya memberi peringatan untuk hati-hati.

"Ada ancaman kak, di DM Instagram. 'Mau berhenti gak? Pansos ya, mau berhenti gak? Hati-hati ya, oh masih berani?' (untuk ngomong di media sosial), kayak gitu," jelas Lady Nayoan menirukan isi salah satu pesan yang diterimanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"