Kumpulan Momen Pertemuan Fuji dengan Thariq Halilintar, Saling Sapa atau Buang Muka?

Kumpulan Momen Pertemuan Fuji dengan Thariq Halilintar, Saling Sapa atau Buang Muka?

Jalinan cinta Fuji dan Thariq Halilintar memang sudah kandas. Tetapi dalam berbagai kesempatan, Fuji dan Thariq tidak sengaja bertemu bahkan sempat melakukan syuting bareng. Ternyata pertemuan Fuji dan Thariq terjadi lebih dari satu kali. Padahal Thariq kini sudah memiliki pacar Aaliyah Massaid sementara Fuji masih jomblo.

Kepada wartawan baik Fuji dan Thariq saat ditemui dalam kesempatan yang berbeda mengaku berusaha menjaga silaturahmi meski tak lagi jadi pasangan kekasih lagi. “Nggak apa-apa, kita sama-sama profesional dan saling mendukung,” kata Fuji. 

Sementara itu senada dengan yang diutarakan mantan kekasihnya, Thariq mengaku hubungan pertemanan dengan Fuji baik-baik saja. “Fine-fine saja, sudah jangan digoreng-goreng sebenarnya udah malas bahas orang lain,” papar adik Atta Halilintar saat diwawancara wartawan di Istora Senayan, Jakarta. Berikut beberapa momen pertemuan Fuji dan Thariq pasca putus.

Fuji dan Thariq Halilintar (Suara Pekanbaru)

Syuting Video Klip 

Fuji dan Thariq Halilintar muncul dalam video klip lagu Ashanty berjudul Bye Mantan. Memang lagu tersebut sangat cocok dengan Fuji dan Thariq yang kini jadi mantan pacar. Dalam jumpa pers di Jakarta pada bulan Juli 2023, Ashanty mengisahkan perjuangan meminta Thariq dan Fuji jadi model video klipnya. 

Thariq sempat kaget ketika harus jadi model video klip dengan Fuji. Namun akhirnya Fuji dan Thariq berusaha untuk profesional. Mereka menjalani proses syuting video klip dengan lancar. Banyak warganet terutama penggemar mereka mendoakan agar hubungan Fuji dan Thariq kembali menyatu.

Nonton Premiere Film

Film Pasutri Gaje belum lama ini menyelenggarakan Gala Premiere. Fuji dan Thariq datang sebagai undangan menonton di bioskop. Namun Fuji dan Thariq tidak datang bersama-sama. Mereka menonton bersama teman-temannya, termasuk Thariq yang tak hadir bersama Aaliyah. Kabarnya mereka berdua sempat berpapasan di bioskop namun tidak saling menyapa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"