Nongkrong Bareng Geng Aurel, Aaliyah Massaid Makin Dekat dengan Thariq Halilintar

Nongkrong Bareng Geng Aurel, Aaliyah Massaid Makin Dekat dengan Thariq Halilintar

Aurel Hermansyah sepertinya sudah memberikan restu bagi Aaliyah Massaid untuk semakin dekat dengannya. Buktinya wanita yang sedang dekat dengan Thariq Halilintar ini malah kumpul bareng geng Aurel yang disebut Mamayu di kediaman Aurel.

Mamayu adalah perkumpulan beranggotakan delapan orang artis wanita yang terdiri dari Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Margin Wierheem, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju, Shania Indriani, Melody Laksani, dan Dinda Hauw. 

Kebersamaan Aaliyah bersama geng Mamayu diunggah di akun Instagram Aaliyah. Nampak Aliyah duduk di lantai di sebelah Lesti Kejora dan depan Aurel Hermansyah. Anak mendiang Adjie Massaid ini memasang wajah bahagia. Apakah kemunculan Aaliyah jadi pertanda hubungannya dengan Thariq sudah direstui?

Aaliyah Massaid Bersama Geng Aurel Hermansyah (Instagram @aaliyah.massaid)

Momen pertemuan Aaliyah Massaid dan Aurel menjadi yang kedua terlihat oleh publik. Sebelumnya yang pertama saat Aaliyah bersama Reza Artamevia datang ke perayaan tujuh bulanan Aurel beberapa waktu lalu. Dalam acara yang diselenggarakan di hotel bahkan Aaliyah untuk pertama kali bertemu orangtua Thariq dan adik-adiknya.

Menurut video yang beredar, Aaliyah berbincang dengan Lenggogeni Faruk ibu Thariq. Nampaknya keluarga Gen Halilintar suka dengan sosok Aaliyah yang memang berwajah cantik dan berasal dari keluarga artis sama dengan mereka.

Namun Aaliyah enggan bicara terlalu banyak saat dikonfirmasi sejumlah wartawan. Sementara Reza memberikan tanggapan soal kabar kedekatan putrinya dengan Thariq. “Itu urusan remaja, kita orangtua tenang aja, berdoa saja,” kata Reza yangn mengaku kenalan dengan Thariq dan keluarganya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"