Kumpulan Istri Para Komedian yang Wajahnya Cantik-cantik, Senangnya Bisa Ketawa Terus Tiap Hari

Kumpulan Istri Para Komedian yang Wajahnya Cantik-cantik, Senangnya Bisa Ketawa Terus Tiap Hari

Ada ungkapan yang menyebut jika pria humoris lebih bikin kenyamanan dibandingkan pria tampan atau kaya. Buktinya para komedian  di Indonesia memiliki istri-istri yang berwajah cantik. 

Senangnya jadi istri komedian tentunya bisa terhibur karena kerap tertawa dengan lawakan suami mereka. Berikut ini ada beberapa istri komedian yang wajahnya cantik-cantik semua. Rumah tangga mereka pun langgeng setelah menikah dan memiliki anak.

1. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher merupakan istri dari komedian Sule. Nathalie memang baru dinikahi Sule pada tahun 2020 silam. Pernikahan Sule dan Nathalie sempat hampir bubar, namun kembali rujuk dan romantis hingga mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Sule dan Nathalie mulai dekat saat ayah Rizky Febian itu membuat konten bareng Nathalie. Nathalie sepertinya jatuh hati dengan sosok Sule yang lucu dan bisa menghiburnya. Nathalie juga memutuskan jadi mualaf dan berhijab sebelum menikah dengan Sule.

Istri Komedian Berwajah Cantik (Detikcom)

2. Indah Permatasari

Istri dari Arie Kriting ini memiliki wajah yang cantik. Sebab selain dikenal sebagai pemain film, Indah merupakan seorang foto model dan bintang iklan. Indah dan Arie menikah pada 2020 silam. Sayangnya pernikahan mereka tak dapat restu dari orangtua Indah.

Meski tak dapat restu dan dapat sorotan dari warganet, Indah tetap yakin untuk menikah dengan Arie yang mengawali karir sebagai seorang komika Stand Up Comedy yang kini merambah jadi aktor di banyak film. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"