Kumpulan Artis yang Pernikahannya Singkat Banget, Ada yang Menikah Cuma 20 Hari

Kumpulan Artis yang Pernikahannya Singkat Banget, Ada yang Menikah Cuma 20 Hari

Kasus kawin dan cerai di kalangan artis memang sudah biasa. Namun ternyata banyak artis yang pernikahannya cuma seumur jagung. Pernikahan  artis itu hanya bertahan selama beberapa bulan, bahkan ada yang terhitung beberapa hari usai mereka menikah.

Karena pernikahan hanya berlangsung sangat singkat, tak ayal banyak publik yang menduga jika rumah tangga para artis itu terjadi karena settingan belaka demi  mendapatkan perhatian. Kira-kira siapa saja artis yang pernikahannya sangat singkat ya?

1. Ayu Ting Ting

Tahun 2013 silam Ayu Ting Ting menikah dengan Enji Baskoro. Pernikahan tersebut kabarnya terpaksa dilakukan karena diduga Ayu sudah hamil lebih dulu, sehingga Enji mau tidak mau harus menikahi Ayu. Keduanya hanya melangsungkan akad nikah tanpa resepsi pernikahan.

Padahal Ayu saat itu menjadi penyanyi dangdut yang sedang naik daun, begitu juga Enji yang berstatus sebagai anak seorang pejabat di Kepolisian. Konflik keduanya meruncing hingga membuat keluarga Ayu pun geram dengan Enji. 

Mereka hanya sekitar 20 hari tinggal bersama, setelah itu mereka pisah ranjang dan tak lakukan komunikasi. Setelah Ayu melahirkan putrinya, ia resmi menggugat cerai Enji. 

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro (Liputan6.com)

2. Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin menjalani masa pacaran singkat hingga keduanya yakin untuk menikah. Awalnya pernikahan Risty dan Stuart terasa bahagia, namun lambat-laun, kepribadian asli Stuart membuat Risty tak nyaman. Stuart diduga kerap bertindak kasar kepada anak Risty dari pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel.

Akhirnya Risty menggugat cerai Stuart di Pengadilan Agama. Kala itu usia pernikahan mereka masih sekitar 4 bulan atau 128 hari. Padahal dari pernikahan tersebut, keduanya mendapatkan seorang anak laki-laki. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"