Putri Charlene dari Monako Diisukan Ingin Kabur Di Hari Pernikahannya

Putri Charlene dari Monako Diisukan Ingin Kabur Di Hari Pernikahannya

Putri Charlene dari Monako saat ini sedang menjadi perbincangan dunia soal penyakitnya yang misterius.

Menurut isu yang tersebar, pihak kerajaan telah mengabaikan kondisi sang Putri. Ada beberapa rumor yang membahas soal kehidupan percintaan sang Putri Charlene dan Pangeran Albert.

Mereka telah menikah sejak Juli 2010, tetapi di hari tersebut bukanlah menjadi momen membahagiakan buat mereka. Kabarnya, sang Putri sempat tak mau dinikahi dengan Pangeran. Ia bahkan berusaha kabur di hari pernikahannya.

Menurut laporan dari surat kabar Le Journal du Dimanche, mantan atlet Olimpiade itu sempat ingin kabur sebanyak tiga kali, namun selalu digagalkan oleh pihak kerajaan. Pertama kali, Putri Charlene berusaha kabur saat mencoba gaun pernikahannya di Paris. Kala itu tersiar kabar bahwa Pangeran Albert memiliki anak dari wanita lain selama hubungannya dengan Charlene.

Putri Charlene asal Monako dikabarkan sempat kabur di hari pernikahannya dengan Pangeran Albert (via detik.com)

Pertama kali, sang Putri sempat kabur ketika sedang mencoba gaun pernikahannya di Paris. Saat itu banyak desas-desus mengatakan jika Pangeran Albert telah memiliki anak dari wanita lain selama menjalin hubungan dengan Putri Charlene.

Berikutnya, sang Putri sempat ingin kabur untuk kedua kalinya ketika sang Pangeran berada di acara Grand Prix 2010. Namun usahanya kembali gagal karena paspornya disita pihak kerajaan.

Usahanya tak sampai di situ saja. Sang Putri sempat mencoba untuk ketiga kalinya, 2 hari sebelum hari pernikahannya. Ia sudah membeli tiket pulang ke rumahnya di Afrika Selatan, namun dicegat oleh pihak kerajaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"