Kumpulan Artis yang Kecewa Lesti Kejora Kembali ke Pelukan Rizky Billar

Kumpulan Artis yang Kecewa Lesti Kejora Kembali ke Pelukan Rizky Billar

Lesti Kejora maafkan Rizky Billar meskipun disebut telah berselingkuh dan diduga melakukan KDRT. Ayah Lesti, Endang Mulyana pun bersama Lesti mencabut laporan polisi di Polres Jakarta Selatan. Lesti bersikukuh untuk memberikan kesempatan kedua untuk Billar semata-mata karena demi perkembangan anaknya yang masih membutuhkan kasih sayang Billar.

Pengacara Hotman Paris lewat unggahan video di Instagram mengatakan jika Lesti sebenarnya sudah berdamai dengan Billar ketika penyanyi dangdut itu menjalani perawatan di rumah sakit. Billar saat itu datang menemui Lesti pada malam hari dan keduanya sepakat untuk saling berdamai. “Lesti berdamai sebelum berangkat umrah,” ujar Hotman.

Sontak keputusan Lesti itu membuat banyak penggemar Lesti dan Billar yang bernama Leslar Lovers kecewa. Mereka mendukung keputusan Lesti saat membawa masalah dengan Billar ke jalur hukum. Namun Lesti malah memaafkan dan ingin kembali bersama dengan Billar meskipun sempat terucap Lesti trauma dan enggan tinggal serumah dengan Billar.

Selain Leslar Lovers, sejumlah artis pun menunjukkan rasa kekecewaannya setelah tahu Lesti yang mereka dukung dan bela habis-habisan akhirnya kembali kepada Billar. Seperti apa bentuk rasa kekecewaan mereka?

Kumpulan Artis yang Kecewa Lesti Kejora Kembali ke Pelukan Rizky Billar (Herstory)

Inul Daratista

Inul Daratista merupakan penyanyi yang tahu Lesti sejak mengawali karir dalam dunia dangdut. Sebelum Lesti nikah dengan Billar, Inul sudah berpesan kepada Billar untuk menjaga Lesti dan jangan pernah melakukan kekerasan dan menyia-nyiakan Lesti. Makanya ketika Billar tidak menepati janjinya, Inul kecewa.

Kekecewaan Inul bertambah ketika Lesti mencabut laporan dan mau kembali bersama Billar. Inul langsung unfollow akun Instagram Lesti @lestykejora dan sudah tak mau lagi peduli dengan Lesti dan Billar.

Dewi Perssik

Artis yang baru saja resmi menjadi janda untuk ke-3 kalinya, Dewi Perssik juga sedih sikap Lesti memberikan kesempatan pada Billar. Depe sapaan Dewi sempat menuliskan isi hatinya di Instagram bahwa tidak semua kesalahan bisa diberikan kesempatan kedua. 

“Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua, tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua. Wes angel wes angel, wong kedok kudu due prinsip, lek gak, kue diinjek bek mokondo,” tulis mantan istri Angga Wijaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"