Kronologi Luna Maya Dan Maxime Bouttier Dirumorkan Pacaran, Perbedaan Umur Auto Ramai Dibahas

Kronologi Luna Maya Dan Maxime Bouttier Dirumorkan Pacaran, Perbedaan Umur Auto Ramai Dibahas

Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah jadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Hal ini usai mencuat kabar keduanya sedang berpacaran. Seiring dengan ini, publik pun ramai menyoroti perbedaan usia antara Luna dan Maxime.

Adapun rumor pacaran Luna Maya dan Maxime Bouttier ini bermula dari video yang diunggah akun TikTok @nyunyujoea. Video tersebut memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Maxime ke-30 yang jatuh pada 22 April 2023 lalu.

Di acara tersebut, bintang film Ticket to Paradise ini mendapat kejutan kue yang berisi foto-foto dirinya. Maxime pun tampak merayakan ulang tahunnya bersama dengan pengarah peran, Sanjay Mulani. Dalam pesta itu, Luna Maya bertindak sebagai MC. 

Awal Kabar Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram)

Tak berhenti sampai di situ saja, dugaan pacaran ini semakin kuat setelah Luna membagikan foto bersama Maxime Bouttier dan beberapa rekan artis lain. Dalam fotonya, Maxime pun tampak tak ragu merangkul mantan pacar Ariel NOAH itu.

Selain itu, dari foto yang dibagikan teman-teman mereka, tampak pula Luna Maya selalu berdiri berdekatan dengan Maxime Bouttier. Kedekatan mereka ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang langsung menyoroti perbedaan usia Luna dan Maxime.

Diketahui, usia Luna Maya kini menginjak 39 tahun. Sementara Maxime Bouttier baru menginjak 30 tahun. Itu berarti usia Luna terpaut 9 tahun lebih tua dari mantan pacar Prilly Latuconsina tersebut. Netizen lantas menyebut perbedaan usai mereka bak ibu dan anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"