Kronologi Artis Cantik Tunisha Sharma Ditemukan Gantung Diri Di Lokasi Syuting, Mantan Pacar Ditahan Polisi

Kronologi Artis Cantik Tunisha Sharma Ditemukan Gantung Diri Di Lokasi Syuting, Mantan Pacar Ditahan Polisi

Industri hiburan India kembali dirundung duka setelah aktris muda Tunisha Sharma ditemukan tewas di lokasi syuting serial Vasai di kawasan Palghar, India pada 24 Desember 2022. Tunisha Sharma diduga meninggal dunia karena bunuh diri

Dugaan ini mencuat karena wanita berusia 20 tahun itu ditemukan dalam kondisi tergantung di kamar mandi ruang ganti. Berdasarkan laporan dari Times of India, seorang sumber mengatakan Tunisha sempat ke kamar mandi di tengah istirahat syuting. 

Tunisha kemudian terlihat berada di ruang rias lawan mainnya yakni Sheezan Mohammed Khan. Namun setelah lama ditunggu, dia tidak kunjung kembali. Meskipun dipanggil berulang kali, Tunisha Sharma tidak menjawab ataupun membuka pintu. 

Para staff dan orang-orang di lokasi syuting lantas memutuskan untuk mendobrak paksa pintu ruang rias tersebut. Mereka pun terkejut saat menemukan sang aktris sudah dalam keadaan tergantung. Tunisha pun sempat dilarikan ke rumah sakit.

Tunisha Sharma Diduga Meninggal Bunuh Diri (Instagram)

Tapi sayangnya, nyawa Tunisha Sharma tidak tertolong dan dia dinyatakan meninggal dunia. Dugaan awal penyebab kematian Tunisha adalah bunuh diri, tetapi polisi masih melakukan penyelidikan mengenai kemungkinan adanya pembunuhan.

Seiring dengan ini, ibu dari Tunisha, Vanita Sharma, membuat laporan ke kepolisian terhadap salah satu lawan main putrinya yang bernama Sheezan Mohammad. Khan. Vanita meminta Khan untuk diproses secara hukum karena menyebabkan putrinya meninggal.

Khan dan Tunisha sebelumnya menjalin asmara setelah keduanya tergabung dalam proyek yang sama, serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul. Ibu Tunisha menduga Sheezan berselingkuh dari putrinya saat keduanya masih menjalin hubungan asmara. Padahal dia berencana menikahi Tunisha.

"Pertama, Khan menjalin hubungan dengannya (Tunisha) dan mengatakan akan menikahnya, lalu putus," ujar Vanita. "Dia terlibat dengan perempuan lain, tapi menjalin hubungan dengan Tunisha dan memanfaatkannya selama 3-4 bulan. Dia harus dihukum karena itu," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"