Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty Kompak Kuatkan Hati Aurel Pasca Keguguran

Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty Kompak Kuatkan Hati Aurel Pasca Keguguran

Aurel Hermansyah keguguran dan harus merelakan calon buah hati yang dikandungnya pergi. Kondisi itu sangat membuat Aurel bersedih. Tak mau anaknya larut dalam kesedihan, Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty langsung mengambil sikap.

Saat ini memang hanya Krisdayanti, orangtua Aurel satu-satunya yang berada di Indonesia karena Anang - Ashanty sedang di Dubai untuk merayakan Lebaran dan akan melanjutkan perjalanan menuju Turki. 

Sebagai ibu,Krisdayanti langsung menguatkan hati putri sulungnya tersebut. Penyanyi yang akrab disapa KD itu memberikan nasehat kepada Aurel dan Atta agar menjalani ujian ini dengan penuh kesabaran. Hal itu terlihat dari postingan KD di Instagram Story. 

Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

"Stay strong, hal- hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman, jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," tulis istri Raul Lemos sembari unggah foto bersama Aurel dan Atta.

Sementara Ashanty juga menuliskan kesedihannya di Instagram setelah mendengar calon cucu pertamanya tiada dalam kandungan Aurel. Ibu sambung Aurel ini berharap Aurel dan Atta bisa diberikan kekuatan dan kesabaran. Ashanty harap dalam waktu dekat nanti Aurel bisa segera mengandung.

"Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati,yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah terbaik untukmu..Kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas. Insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti..Aminn..,"tulis Ashanty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"