Kim Kardashian Panik Saat Video Seksnya Disebar oleh Mantan Pacar, Langsung Sigap Sewa Pengacara

Kim Kardashian Panik Saat Video Seksnya Disebar oleh Mantan Pacar, Langsung Sigap Sewa Pengacara

Kim Kardashian sigap mengambil langkah untuk mengantisipasi jika video seksnya tersebar saat bersama sang mantan kekasih, Ray J.

Ibu dari 4 anak ini pun sudah memanggil pengacaranya lantaran takut jika Ray J membocorkan video rekaman seks lainnya dan ia ingin hal itu tidak terulang lagi.

Bahkan, dirinya rela menggelontorkan uang ratusan ribu dolar untuk menyewa tim pengacara agar menghentikan ulah mantan kekasihnya itu.

Hal ini ia lakukan tak lain untuk memenuhi janji Kim agar bisa melindungi keluarganya setelah berpisah dengan Kanye West tahun lalu.

Kim Kardashian langsung sigap menyewa pengacara untuk menahan Ray J dalam menyebarkan video seks mereka (insertlive.com)

"Kim tahu bahwa Ray J membuat rekaman lain dari mereka bersama. Beberapa rekaman akan sangat intim. Dia telah memberi tahu pengacara, 'Langkahi mayaku dulu jika ia ingin melakukannya lagi'," ungkap sebuah sumber kepada The Sun.

Sebelumnya, sempat tersebar rekaman video seks bintang 41 tahun itu saat masih bersama Ray J yang terjadi sekitar 20 tahun lalu.

Saat itu, Kim dan Ray J masih berusia 22 tahun. Rekaman mereka dibagikan pada Maret 2007 oleh Vivid Entertainment dengan judul Kim Kardashian : Superstar.

Seketika, Kim langsung menggugat Vivid dan menuduh jika perusahaan tersebut sudah menggunakan rekaman tanpa izinnya.

Namun bintang itu membatalkan gugatannya setelah teman keluarga Joe Francis memberikannya uang US$ 5 juta atau Rp 71 miliar untuk distribusinya.

Sedangkan Kim Kardashian saat ini sedang berkencan dengan seorang komedian, Pete Davidson setelah bekerja sama dalam acara Saturday Night Live.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"