Kontroversi Mario Teguh, Dulu Tak Akui Anak Kini Diduga Terlibat Kasus Penipuan dan Penggelapan

Kontroversi Mario Teguh, Dulu Tak Akui Anak Kini Diduga Terlibat Kasus Penipuan dan Penggelapan

Motivator Mario Teguh dilaporkan ke polisi dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Kasus Mario Teguh ini sangat mengagetkan karena selama ini Mario dikenal publik sebagai sosok yang bijaksana. Dalam laporan polisi, Mario diduga menggelapkan uang sebesar Rp 5 miliar.

Kabarnya tidak hanya Mario yang diduga terlibat masalah ini karena istrinya pun juga dilaporkan dalam kasus yang sama. Mario diduga tidak menjalani kerja sama sesuai dengan perjanjian. Mario adalah brand ambassador sebuah produk milik pelapor kasus ini. 

Tadinya dengan menggaet Mario, diharapkan si pemilik produk bisa mendapatkan banyak keuntungan, namun sayang dalam proses perjalanan waktu ada pelanggaran yang diduga dilakukan oleh Mario hingga berujung dengan laporan polisi.

Kasus Mario Teguh (Tribun)

Kuasa hukum pelapor Mario Teguh mengatakan bahwa Mario berjanji kepada pelapor untuk membantu produk skin care tersebut. Namun ternyata janji itu tidak dilakukan dan berimbas kepada kerugian yang dialami produk tersebut. Padahal Mario diduga sudah menerima uang sebesar Rp 5 miliar.

Kasus ini tentu menjadi kasus hukum yang kedua bagi Mario. Sekitar tahun 2016 lalu Mario juga pernah jadi viral karena tidak mengakui putranya yakni Ario Kiswinar Teguh. Kiswinar adalah anak dari pernikahan pertama Mario dengan istri pertamanya, Ariyani.

Mario saat itu menduga jika Kiswinar bukan anak kandungnya karena Ariyani telah melakukan perselingkuhan dengan pria lain yang disebut dengan Mr.X. Hal itu membuat sejumlah pihak menantang Mario untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan pernyataannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"