Konten Super Gilak, Mukbang Celana Dalam Waria Goreng Tepung!

Konten Super Gilak, Mukbang Celana Dalam Waria Goreng Tepung!

Demi konten yang menarik, banyak YouTuber berlomba bikin video degan tema aneh. Melakukan hal yang gak biasa sampek konsumsi detergen dan bahan berbahaya lainnya. Padahal bisa bikin sakit dan gak baik buat kesehatan.

Jadi YouTuber makanan ekstrim juga harus kreatif bikkn ide konten. Salah satunya adalah Bobon Santoso yang suka nyobain makanan aneh di channelya.

Ngajak waria ke dsungai (YouTube Bobon santoso)

Bobon baru aja mengunggah video dengan makanan yang gak lazim gengs. Dia memasak celana dalam waria dan memakannya. Euuw... emang sangat gak lazim dan giak banget!

Bobon menemui dua waria di kosannyauntuk melancarkan asksinya itu. Awalnya sih bilang mau diajakin bikin konten mandi. Dia ngajak dua waria ke sungai gitu, kayaknya sih tempat wisata.

Setelah sampai di tempat yang sepi, Bobon bilang kalau bakalan masak kolor dua temannya itu. Mereka sih setuju aja, demi konten nih. Dua kolor dimasak tepung di tempat.

"Konten gue adalah mukbang, makan, masak-masak karena gue adalah master chef, jadi gue pengin bikin konten makan kolor kalian berdua, jadi serahkan kolor kalian sekarang juga ya," ujar Bobon dalam tayangan di YouTube miliknya, Senin (11/1).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"