Isyana Sarasvati Semangat! Ini 4 Artis yang Cepat Hamil Usai Keguguran

Isyana Sarasvati Semangat! Ini 4 Artis yang Cepat Hamil Usai Keguguran

Kabar menyedihkan Isyana Sarasvasti keguguran dalam usia kehamilan dua minggu. Tapi semoga penyanyi cantik ini tidak terlalu lama larut dalam kesedihan ya. Sebab banyak juga kok contoh artis yang cepat hamil usai keguguran. Banyak yang berharap supaya Isyana bisa hamil lagi. Berikut artis-artis yang hamil setelah keguguran.

Aurel Hermansyah

Artis pertama adalah Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar ini keguguran dalam kehamilan usia lima minggu. Diduga keguguran itu lantaran aktivitas Aurel yang sangat padat. Untungnya setelah keguguran, Aurel langsung cepat hamil. 

Kehamilan Aurel berjalan lancar dan ia melahirkan dengan selamat bayi perempuan bernama Ameena Hanna Nur Atta. Bahkan sekarang Aurel sedang berdebar-debar menantikan kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin perempuan dalam waktu dekat.

Isyana Sarasvati dan Artis Keguguran (Dream.co.id)

Irish Bella

Sama dengan Isyana Sarasvati keguguran, Irish Bella pun mengalami hal serupa. Yang lebih tragis Ibel sapaan Irish Bella ini mengandung bayi kembar. Kedua bayi kembarnya tidak bisa diselamatkan karena calon buah hatinya mengalami masalah yakni plasenta terlepas dan Ibel alami preeklamsia atau tekanan darah tinggi.

Ibel dan Ammar Zoni suaminya berusaha tegar. Dalam hitungan bulan Ibel bisa hamil dan melahirkan bayi laki-laki pada tahun 2020. Bahkan tak lama setelah melahirkan anak pertama, Ibel kembali hamil dan melahirkan anak perempuan di awal tahun 2023.

Nathalie Holscher

Kemudian ada Nathalie Holscher mantan istri Sule. Nathalie sempat keguguran dua bulan setelah menikah dengan Sule. Kehilangan calon buah hati membuat Nathalie bersedih. Tapi tidak berlarut karena ia segera hamil. Kehamilan keduanya bersamaan dengan masalah rumah tangga dengan Sule.

Nathalie dan Sule akhirnya rujuk. Nathalie menjalani proses kehamilan dengan lancar hingga melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. Namun kini rumah tangga Nathalie dan Sule sudah berpisah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"