Kondisi Terkini Cori Broadus Anak Snoop Dogg yang Kena Stroke dalam Usia 24 Tahun

Kondisi Terkini Cori Broadus Anak Snoop Dogg yang Kena Stroke dalam Usia 24 Tahun

Kabar menyedihkan datang dari anak Snoop Dogg, Cori Broadus. Cori Broadus kena stroke dalam usia yang masih muda, 24 tahun. Beberapa waktu silam, gadis cantik ini dilarikan ke rumah sakit setelah mengaku dapat serangan stroke pada pagi hari. Kondisi mental Cori Broadus pun langsung drop akibat menanggung penyakit itu.

“Aku terkena stroke parah pagi ini. Aku mulai menangis ketika mereka memberitahuku. Aku berusia 24 tahun,” tulis Cori di Instagram Story @princessbroadus. Belum diketahui penyebab Cori bisa terkena stroke. “Apa yang telah kulakukan di masa lalu hingga pantas mendapatkan semua ini,” tambahnya.

Beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit, bagaimana kondisi terkini Cori? Melihat aktivitasnya di Instagram, sepertinya Cori sudah mulai membiasakan diri untuk berjuang sembuh dari sakit stroke. Cori kini hanya memasrahkan dengan Tuhan dan meminta pertolonganNya. “Tuhan sedang bekerja keras di dekatku,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Cori Broadus Kena Stroke (Instagram @princessbroadus)

Cori Broadus menambahkan bahwa penyebab dia terkena stroke karena gaya hidupnya yang sejak kecil sampai sekarang tidak baik. Tetapi ia beruntung dokter memberikan bantuan kepadanya selama di rumah sakit. “Dokter datang hari ini dan mengatakan keadaan saya sudah membaik,” tulisnya lagi.

Jauh sebelum terkena stroke yang merupakan penyakit keras dan bisa memicu kematian, Cori saat berusia 6 tahun terkena lupus. Lupus merupakan penyakit autoimun yang biasanya memicu peradangan sendi, masalah pada kulit, ginjal, sel darah, otak, jantung, hingga paru-paru. Sayangnya sampai sekarang penyakit lupus ini belum ditemukan obatnya. 

Diduga serangan stroke yang dialami oleh Cori juga dipicu oleh penyaktit lupus yang lebih dulu diidapnya. Cori pernah mengalami masa-masa sulit pada tahun 2021. Kala itu ia sampai ingin mengakhiri hidupnya dengan melakukan bunuh diri. Untungnya ia mengubah pola hidup dengan rutin berolahraga dan konsumsi makanan sehat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"