Kompaknya Ifan Seventeen dan Calon Anak Sambungnya yang Sudah Jadi Gadis, Kayak Kakak Beradik

Kompaknya Ifan Seventeen dan Calon Anak Sambungnya yang Sudah Jadi Gadis, Kayak Kakak Beradik

Ifan Seventeen dan Citra Monica segera menikah. Ifan sudah melakukan banyak persiapan termasuk mencoba mendapatkan hati dari anak Citra dari pernikahan sebelumnya yang sudah beranjak remaja. Ifan pun sering habiskan waktu bersama dengan gadis cantik yang bernama Safa Ricci Amanda.

Ifan biasa memanggilnya dengan sebutan Ricci. Dalam unggahan di Instagram, Ifan bercerita jika Ricci tak pernah bertemu dengan ayah kandungnya, karena saat ia masih dalam kandungan, sang ayah meninggal dunia. "Saat Ricci masih berumur 3 bulan didalam kandungan, iya masih didalam perutnya @citra_monica,"tulis Ifan.

Ifan dan Ricci kerap bertemu sejak ia dan Citra dekat. Termasuk saat ia bersama Ricci dan Citra mendatangi sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Saat jalan dan berfoto bersama, justru Ifan dan Ricci seperti kakak beradik karena terlihat usia mereka seperti tak jauh berbeda.

Ifan Seventeen - Ricci (Instagram @ifanseventeen)

Menurut vokalis Seventeen ini calon anak sambungnya itu merupakan anak yang baik. Ifan juga sudah tidak sabar mempertemukan Ricci dengan Rania Dzaqira Putri atau biasa dipanggil Rania yang merupakan anak Ifan dari pernikahan terdahulunya.

"Semoga Ricci dan Rania cocok dan bisa saling sayang karena mereka sesama gadis abg,"harap Ifan. Ifan tentu berharap setelah menikah dengan Citra, dirinya bisa menjadi figur ayah yang baik bagi Ricci yang sudah lama tak dia dapatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"