Ifan Seventeen Jadi Vokalis Dadakan Padi Reborn, Bahagia Tampil dengan Idola

Ifan Seventeen Jadi Vokalis Dadakan Padi Reborn, Bahagia Tampil dengan Idola

Ifan Seventeen tampil bersama grup musik Padi Reborn di acara yang diselenggarakan sebuah Bank milik BUMN di Yogyakarta. Ifan menggantikan vokalis Padi Reborn, Fadly yang tidak bisa tampil bersama Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo.

Ifan tampil memukau di atas panggung. Pengantin baru ini menyanyikan beberapa lagu terkenal Padi Reborn, salah satunya Begitu Indah. Sebelum tampil, Ifan sempat pemanasan di belakang panggung bersama gitaris Padi Reborn, Piyu. Piyu mengiringi Ifan menyanyikan lagu Harmony.

Ini merupakan kali pertama Ifan membantu Padi Reborn. Ifan sangat bahagia bisa tampil bersama Padi Reborn, grup musik yang sejak lama dia gemari. Hal itu diungkapkan suami Citra Monica di Instagram pribadinya.

Ifan Seventeen dan Padi Reborn (Instagram @ifanseventeen)

Tampil bersama Padi di Yogyakarta seakan mengingatkan memori indah Ifan bersama kembarannya Idhan pada 18 tahun silam. Kala itu mereka berdua membeli CD album kedua Padi - kini Padi Reborn, Save My Soul. "Belinya di toko musik di jalan Mataram Jogjakarta. Kita jalan kaki dari Tukangan (tempat kita ngontrak) ke sana. Kita pengen jadi orang pertama yang beli album Padi,"tulis Ifan.

Bisa tampil bersama Idola mendatangkan kebangaan bagi Ifan."Walaupun cuma semalem rasanya kebanggan tersendiri buatku," seru Ifan. Tak lupa Ifan mendoakan kepada Fadly agar bisa lekas sembuh dari sakitnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"