Kenang 1000 Hari Tsunami Banten, Ifan Seventeen Ungkap Rindu pada Istri dan Personel Seventeen

Kenang 1000 Hari Tsunami Banten, Ifan Seventeen Ungkap Rindu pada Istri dan Personel Seventeen

Tak terasa sudah 1000 hari peristiwa memilukan tsunami Banten. Tsunami Banten terjadi pada 22 Desember 2018. Momen itu mengingatkan ketika ketiga personel Seventeen menjadi korban, termasuk Ifan Seventeen satu-satunya yang selamat. Istri Ifan, Dylan Sahara juga ikut menjadi korban setelah jasadnya ditemukan beberapa hari setelah kejadian.

Ifan melalui akun Instagram pribadinya menceritakan momen 1000 harian tsunami Banten. Suami Citra Monica ini mengaku baru diberitahu dari salah seorang kerabatnya. "Baru aja dikasih tau, menurut hitungan Jawa ternyata hari ini bertepatan dengan 1000 hari kepulangan anak-anak Seventeen dan Dylan. 

Ifan merasakan dirinya diberikan sebuah pertanda jelang 1000 hari tragedi memilukan tersebut. Hal itu terjadi saat Ifan sedang melakukan proses syuting video klip di Jembatan Situ Gunung, Sukabumi, Jawa Barat. Ifan mengaku saat proses syuting video klip terdapat kondisi yang menurutnya tidak lazim.

Ifan Seventeen Bersama Personel Seventeen (Liputan6.com)

"Kalau boleh cerita sebenarnya ada kejadian yang ga lazim pas suting kemaren, salah satunya kabut tebal dateng tiba-tiba. Trus tiba-tiba terang, ada 4 kali ganti-gantian gelap terang. Gw sih awalnya ga nganggep itu apa2 juga, sampe petugasnya bilang ini belom pernah terjadi sebelumnya di Situ Gunung, karena itu sore hari," ujar Ifan.

Ifan menduga kondisi cuaca yang sempat berkabut lantas jadi terang karena ada sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh kasat mata. Ifan merasa ada orang yang menjaga agar proses syuting video klip berjalan dengan lancar. "And for us who were there, it's a GOOD SIGN karena itu FENOMENA YANG INDAH SEKALI, ngerasanya kaya ada yang JAGAIN," tambah Ifan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"