Komentar Larissa Chou Soal Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Komentar Larissa Chou Soal Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Larissa Chou akhirnya buka suara terkait salah satu unggahan dari akun instagram bernama @timrumahcici. Pemilik akun yang belakangan diketahui merupakan pegawai Larissa Chou tersebut mengunggah bukti kedekatan antara Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Dalam unggahan tersebut, akun @timrumahcici membagikan sebuah foto yang diambil dari unggahan Henny Rahman. Foto itu menampilkan sebuah kartu ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan bunga serta ponsel yang diduga pemberian Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Henny Rahman (via Grid.id)

Menanggapi hal itu, Larissa Chou berharap unggahan dari pegawainya tersebut tidak memperkeruh suasana. Karena seperti diketahui bersama, saat ini mantan suaminya, Alvin Faiz, masih menjadi buah bibir netizen.

Wanita kelahiran Cirebon itu pun menambahkan bahwa yang dilakukan pegawainya tersebut merupakan salah satu bentuk kasih sayang yang diberikan untuk dirinya.

"Semoga postingan itu tidak menambah hujatan terhadap beberapa pihak. @timrumahcici mereka hanya orang yang menyayangi aku. Pegawai-pegawai yang mendampingi aku. Orang baik. Tapi tetap saja bukan mereka yang menjalani...," kata Larissa Chou.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"